Wardrobe. Diselenggarakan Gaya Ruang

Kamar Keluarga dan Belajar - Lemari, lemari dan lemari dirancang untuk memberikan dengan keanggunan dan fungsionalitas maksimal.

Kabinet menyajikan konfrontasi sehari-hari dengan kami "pakaian luar." Dan ketika terorganisir dengan baik, dilengkapi dengan titik cahaya dalam rangka memfasilitasi tampilan dalam, dan dengan peralatan yang tepat, semuanya sederhana, pada awal dan akhir hari. kandang harus dirancang sehingga pakaian yang atau sangat dekat dan terlihat. Sejak itu, toko masing-masing dalam mode pakaian mereka sendiri (kemeja digantung atau dilipat? Hanya sebagai contoh) adalah, itu baik bahwa kabinet disesuaikan sesuai dengan kebutuhan yang berbeda.

Memilih jenis pembukaan pintu yang penting: rotary atau geser? Jika perumahan dari samping atau depan tempat tidur adalah pembukaan goyang nyaman membutuhkan ruang 90/100 cm berkurang di hadapan pintu geser ke 60/70 cm. Dan di antara utlime ini, yang terbaik adalah bahwa tradisional atau coplanar untuk memilih? Kedua memecahkan masalah kurangnya ruang tapi pertama superposisi sebagian dari piring yang disediakan yang membutuhkan kedalaman yang lebih besar dari sisi samping; interior sakit sedikit lebih lebar. Namun, yang terakhir memiliki keuntungan murni estetika: dengan mekanisme yang sayap bergerak ke luar dan kemudian mengalir memungkinkan permukaan depan terus menerus perumahan untuk menerima.

Perhatian akhirnya secara mendalam: Standar lemari adalah sekitar 60 cm dalam aturan, tetapi produksi memiliki alternatif yang lebih kecil (sampai sekitar 40 cm), jika Anda memiliki sangat sedikit ruang untuk lemari. Misalnya, Anda bahkan mungkin berpikir untuk menggunakan modul yang berbeda tergantung pada kedalaman ruang bebas. memperhitungkan, di mana, karena batang suspensi dijamin dalam model 40 cm yang mengubah susunan menggantung pakaian, tegak lurus dengan sandaran (kruk memiliki memang lebar sekitar 45 cm).

16,32 Garis Flou adalah ruang tidur fleksibel dan mudah beradaptasi menandai kebebasan total untuk wastafel memungkinkan pintu, peralatan, bahan, bahan dan warna. Dirancang untuk ribuan solusi untuk menciptakan fleksibel dalam ukuran untuk menyesuaikan setiap ruangan, koleksi adalah pilihan dua belas jenis pintu penawaran termasuk geser dan pintu berengsel, juga di kain atau kulit, berkat Velcro, mudah untuk memperbarui untuk menggantikan penampilan seluruh perumahan. Belum lagi menjaga dari penggunaan praktis bersih, lemari. Super dilengkapi fitur interior laci, rak cerah, kisi, nampan, mengikat pintu, ikat pinggang atau benda, perhiasan, rak sepatu. Www.flou.it pada halaman Anda dapat membuat lemari pakaian Anda 16,32 sesuai dengan kebutuhan mereka, kutipan langsung membutuhkan perabotan. Langkah-langkah (berdasarkan pada konfigurasi gambar) L 194,5 x W 63 x H 259 cm. Harga untuk komposisi sebagai gambar dari EUR 3094 tanpa perangkat internal.

Menghilang klasik pintu lemari kayu dan di tempat mereka adalah kain ruang sayap tunggal, asalkan seluruh hotel. Sangat disesuaikan loker Et Voila Lake memiliki dipertukarkan depan dalam berbagai kain. Ukuran L 387 x W 65.4 x H 227 cm (sehubungan dengan konfigurasi gambar). Harga € 4.743 ditambah PPN.

Jesse Plurimo kabinet adalah mungkin baik dalam versi Plana dengan ek gelap, walnut atau dipernis gloss dan matt, baik. Dalam versi Vitria dengan kaca patri panel dan profil titanium menyelesaikan atau dengan pintu B, Hook, Angin Struktur dan interior mungkin ek gelap, walnut atau lembut. Semua versi dapat disesuaikan dengan saus, akhir sudut, elemen terbuka, dek pintu bagian, pintu lemari dan pintu ke loteng. Harga mulai 2.666 € € melaporkan kasus dengan membuka pintu sayap (dicat putih atau tali) dalam ukuran L 298 x W 60 x H 261 cm.

Kabinet Chateau d'Ax kompas singkatan Pintu maxi membuat slide mengkilap dicat putih. Juga secara rinci diteliti, dilengkapi dengan penutup empuk dan berkat pegangan besar dalam gerakan logam chrome panel melamin besar cairan dan mudah. Ukuran L 278 x H 238 atau 258 cm. Harga 2314 EUR.

Hanya untuk membuka sebuah gerakan sederhana dan mudah dan akses ke ruang ruang interior tampilan Caccaro. Geser coplanar mekanisme terintegrasi dengan struktur, itu tidak terlihat dan diam. Tidak ada bos yang akan ditutup dan membuka ada halangan. Membuka pintu memungkinkan posisi mereka tersembunyi di sepanjang ketebalan perumahan itu sendiri visi integral Dalam Negeri. Banyak kemungkinan untuk perangkat internal yang bersama hanya oleh tegak vertikal. Pintu-pintu disikat dan matt pernis gloss dipernis sarang lebah kayu. Bahkan dengan pintu ganda. Konfigurasi di ukuran gambar L 356 x P 63,5 x H 258 cm. Harga 4879 EUR.

Minimal dalam garis Sailing Pianca terganggu dengan pintu besar yang terbuka hanya oleh pemotongan tajam dan pegangan dalam, menggambar dua garis vertikal cahaya. Kapasitas yang cukup besar dari interior menawarkan berbagai tambahan opsional dan partisi yang diperlukan: rak dan pakaian rel, laci dan laci, kompartemen untuk kemeja, dasi rak, rak celana panjang. Tersedia dalam berikut selesai: matte dan mengkilap disikat dalam warna sampel, dengan kemungkinan panel horizontal center di ek gelap, oak abu-abu atau walnut. Ukuran L 246 x P 63 x H 257,7 cm (digambarkan dua sebelah satu sama lain). Harga yang tersedia dari € 3.045.

Kabinet dengan Presotto Berpisah pintu geser memiliki panel putih dicat putih dengan insert empuk penuh unta kulit gandum, bagian yang paling berharga dari kulit, dikenali melalui pembuluh darah dan perbedaan dangkal. Hal ini dimungkinkan, di matt dipernis permukaan, kayu dan warna netral dalam berbagai warna dan walnut, oak abu-abu dan gelap; sisipan yang terbuat dari kayu, kulit dan batu. Lembar ganda ukuran L 305 x P 660 x H 257. harga reseller.

Bermimpi lemari EMMEBI, dua atau tiga pintu geser, ditutup adalah monokrom halus sangat penting untuk beradaptasi dengan lingkungan apapun. desain eksterior: pintu dan frame dalam matt atau dipernis mengkilap di 26 warna. Finishing internal: tikar dicat putih, gelap atau terang walnut. Ukuran L 274 x W 63.5 x H 231/263 cm. Harga pengecer.

Gliss Cepat Molteni memiliki besar penyimpanan modularitas dan aksesoris dengan berbagai permukaan dan menangani. Pintu putar dengan penutupan empuk engsel sedangkan sistem geser untuk lembar persimpangan otomatis memberikan baik selama penutupan dan pembukaan. Langkah-langkah berhubungan dengan modul dasar L 49,2-65,6 untuk 82,0-98,4 ke 131,2 cm D 61 cm (tanpa pintu), H 234,3-243,9 ke 263,1 cm. Harga atas permintaan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment