Beton Ringan dan Keuntungan dalam Pembangunan dan Rekonstruksi

Harga Lantai Kayu - Anda menyadari pembangunan atau rekonstruksi setidaknya sebagian swadaya? Kemudian tahu bahwa Anda tidak hanya terus praktek-praktek tradisional. Dengan bantuan teknologi modern dan bahan, karena Anda dapat menyimpan banyak pekerjaan, waktu dan khawatir.

Bahan dan teknologi modern telah diambil off secara bertahap, dan tidak hanya dalam pembangunan menggantikan tradisional, umumnya mahal, memakan waktu dan sering mencemari praktek waktu. Seperti material juga beton ringan, sifat dari beton konvensional mempertahankan pada berat badan yang jauh lebih rendah, seperti kekuatan dan daya tahan. Terlepas dari bulk density rendah tetapi memiliki banyak keuntungan lainnya.
Keuntungan dari beton ringan

Bahan isolasi termal (konduktivitas termal 0,14 Wm-1 K-1)
kepadatan rendah -, 570 kg / m3
Menjelaskan kekuatan pengurukan - pada 2 MPa
Non-mudah terbakar dan non-mudah terbakar material - kebakaran kelas A1
Eco-Friendly - anorganik, bahan keramik murni alami
Cepat kering - setelah 7 hari, kelembaban sisa lapisan tebal lima sentimeter kurang dari 7%

Penggunaan beton ringan,

Koneksi kepadatan rendah dan isolasi panas karakteristik yang sangat baik membawa berbagai macam aplikasi baik dalam pembangunan dan rekonstruksi. Liapor Mix dapat digunakan terutama sebagai beton ringan, beton termal, drainase, beton dan screed:
lantai rekonstruksi tanpa sendi ekspansi
lantai Implementasi dengan pemanas di bawah lantai
Perlindungan jaringan utilitas
Rekonstruksi keramik dan langit-langit berkubah
lapisan isolasi
mengisi mudah dan lapisan meratakan
Pengecoran pelat adjustable

Beton ringan digunakan dalam konstruksi selama bertahun-tahun. Sampai tahun ini, tapi ia datang dalam bentuk yang mudah bagi siapa saja untuk digunakan. Lias Vintřířov, bahan bangunan ringan. S. Serikat di pasar Ceko produk baru - campuran Liapor campuran untuk memudahkan produksi beton ringan.
penanganan mudah

Liapor Mix penanganan mirip dengan penanganan beton konvensional. 1 tas Liapor campuran untuk mendapatkan air (40 L) untuk 3 liter. Campuran ini kemudian hanya mencampur dua sampai tiga menit dalam mixer konvensional atau dengan tangan. Kemudian menerapkan hanya menetap ketebalan dan sekop yang diinginkan mortar.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment