Pembersihan Musim Semi dengan Pembantu Terpercaya

Harga Lantai Kayu - Dalam pembersihan rutin adalah dasar dari anggaran yang sehat apapun, maka ganda berlaku bagi mereka yang berjuang dengan alergi. Oleh karena itu, setiap orang menghargai pembantu yang handal dan efisien dari keluarga Vorwerk.
Menurut statistik memberikan alergi untuk seperlima dari populasi orang dewasa di Republik Ceko. Untuk anak-anak sampai 15 tahun, situasinya bahkan lebih buruk, menderita alergi setiap anak keempat. Di Republik Ceko dan memiliki sekitar 2 juta orang dengan alergi. Dapat membantu untuk menggunakannya obat khusus, tetapi juga pembersihan menyeluruh.

"Alergen The, zat, biasanya protein di alam dianggap. Hasil pertemuan organisme alergi dengan alergen selalu respon yang tidak pantas dari sistem kekebalan tubuh, yang memanifestasikan dirinya secara lahiriah sebagai gatal dan terbakar pada kulit atau selaput lendir, bersin, demam terus menerus, mata merah, batuk dan tersedak asma atau sakit kepala atau eksim atopik, "kata Irena alergoložka Krčmová dari Institut Imunologi klinis dan Rumah Sakit Allergology University di Hradec Kralove.

Alergi terhadap alergen yang paling sering bereaksi dengan bersin, pilek konstan atau mata merah. PHOTO Think

Orang-orang menghabiskan hari dari usia dini, di dalam ruangan sebagian besar waktu, seperti yang ditampilkan semakin sensitif terhadap alergen dari lingkungan rumah. "Anak bermasalah Mite, sering dikaitkan hari lebih dari serbuk sari, dan jika Anda memiliki hewan peliharaan dan mengikat alergi terhadap bulu hewan," kata Dr Krčmová.

SPESIALIS ASSISTANT knalpot efektif

Oleh karena itu sangat efektif untuk mencegah kontak dengan alergen, dasar untuk perawatan upaya alergi, terutama menyeluruh karpet disedot tertentu (sebaiknya dengan sikat yang berputar) disimpan dan kasur di tungau tinja dan keropeng. Juga penting adalah pilihan kualitas vacuum cleaner dilengkapi dengan tas HEPA filter. Sistem membersihkan Vorwerk Kobold VK150 adalah (juga berkat sertifikasi oleh TÜV Nord "cocok untuk penderita alergi") penolong ideal. Berkat sistem penyaringan yang unik lebih dari 99,99% dari debu dan alergen yang dapat diandalkan terdeteksi dalam tas, dan tidak ada cara, bahkan berputar kembali ke rumah, sebagai penggantinya.

Membersihkan sistem Vorwerk Kobold VK150 pergi berkat filter yang unik lebih dari 99,99% dari debu dan alergen. PHOTO VORWERK

Untuk pembersihan mendalam menyeluruh karpet dan kasur, sistem dilengkapi dengan sikat lampiran berputar Kobold EB370, juga dimaksudkan untuk metode pembersihan karpet dan kasur membersihkan salju. Bagaimana parket, ubin atau linoleum, menangani lampiran yang unik Kobold SP530 Sempurna, perawatan mudah dan cepat dari permukaan keras (Alergi pencegahan lebih yang keluarga host). Bersama dengan vacuum cleaner Kobold VK150 menyeluruh disedot dan lap dalam satu langkah.

Helper berharga lain adalah sikat listrik genggam Kobold menghapus PB430 debu dan rambut dari hewan peliharaan bantal, bantal, dll Untuk pembersihan menyeluruh sulit untuk menjangkau daerah-daerah, sistem dengan nozzle Flexi Vario dan lampiran mekanik untuk menghilangkan debu berasal dari rak, chandelier, bingkai foto, bunga, tirai dan perpustakaan - tanpa menempatkan mereka semua dan kemudian kembali.

TERUS rapi - mudah

Robot vacuum cleaner Vorwerk Kobold VR200 dengan karakteristik navigasi D-berbentuk dan laser scan 1800x sekitarnya per detik dan dibuat dari sekali peta daerah. Filter di kawasan total 300 cm2 berhasil memperoleh 85% dari kotoran, yang dikumpulkan dalam kotak khusus untuk debu. Li-Ion 14,4 V robot baterai menampung hingga 90 menit. Selain itu, semua dipimpin sepenuhnya otomatis tanpa campur tangan Anda.

Vorwerk Kobold VR200 memiliki salah satu daya isap tertinggi pasar, hingga tiga kali pesaing terdekat. PHOTO VORWERK
Previous
Next Post »
Thanks for your comment