Di Dapur untuk Kue dan Kue Kering

Untuk confectioners magang atau hanya untuk gigi manis? Kadang-kadang bahkan untuk aesthetes, bagi mereka yang suka membuat menyenangkan dan meja berwarna-warni.

Semua gila untuk desain kue. Dia berbicara tentang hal itu di mana-mana, kalikan situs yang menawarkan resep untuk mengikuti kursus, program televisi dan tutorial online. Sementara kue - dari bentuk-bentuk dongeng,, efek kartun hyper-realistis - adalah karya seni sejati, layak dalam festival nasional diwakili (www.cakedesignitalianfestival.com). Pada bulan Maret, ia berada di Milan pertama Akademi Italia yang didedikasikan untuk desain kue membuka seni ini untuk belajar, biasanya Inggris: di dapur bangunan bersejarah adalah program amatir dan profesional sebagai gantinya. Kemudian, objek untuk menjaga pakaian untuk warna rumah dengan langkah waktu. Berikut adalah beberapa potongan yang menambah warna pada piring Anda mempersiapkan.

Ini akan berfungsi sebagai permen nampan dan cokelat di piring besar Aureus Villeroy & Boch Premium tulang Porcelain digunakan dengan hiasan bunga. Berukuran Ø 30 cm. Harga € 76
Lift dari Mario Luca Giusti adalah interpretasi modern dari bentuk retro, bulat dengan cover: akrilik warna-warna cerah, ada juga di biru dan hijau; Mengukur Ø 26 x H 29 cm. Harga € 56
Kue-kue berbentuk, resin klip magnet kue Salvafragranza Villa D'Este Depan Tivoli adalah ide yang sangat dekoratif untuk menutup kantong permen dan kue; Harga € 3,40.
Cocok untuk dekorasi permukaan kue dengan gula icing, kakao, kayu manis, Art. 630 676 Bidang Tescoma Delicia adalah disk plastik tahan lama. Mengukur Ø 21 cm; Set 6 dengan pihak tema yang berbeda (Natal, Paskah, Hari Valentine, ulang tahun dan musim semi). Harga € 7,90.
Cetakan silikon, Seni 55.519 dari Brandani, seperti secangkir kopi berbentuk cocok untuk memanggang muffin dan melayani mereka secara langsung. berukuran Ø 11 x H 7 cm. Set 4 warna berbeda: Harga 11 Euro.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment