The Berangan Pohon Autumn Pohon

Harga Lantai Kayu - Mereka adalah bagian integral dari musim gugur. Chestnut mungkin adalah buah, yang bersama-sama dengan jamur, yang terbaik dari seluruh musim. A musim yang membawa kita kembali ke dingin dan tinggal lebih lama di rumah. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menghabiskan sore musim gugur dengan teman-teman: pergi ke chestnut, film memasak dan mungkin menikmati sebotol anggur yang baik novello.Che berangan adalah sebagai tanaman yang dapat dimakan fakta diketahui dikenal: Ada fosil menemukan lebih dari delapan juta tahun yang lalu dan dalam paleontologi Museum Voulte bahkan ada tanggal pada akhir sampel abad ketiga. Juga dikenal sebagai Castanea sativa, cokelat, adalah pohon dengan daun gugur, keluarga beech. Ini adalah tanaman yang ditandai dalam kehidupan manusia yang menyertainya, pengembangan kostum dan konformasi pegunungan kami. nilai gizi yang tinggi telah membuat sumber penting dari kelangsungan hidup bagi banyak orang, begitu banyak sehingga Kaisar Caesar hutan berangan untuk membakar sekitar kota yang terkepung untuk menggunakan kelaparan untuk mengurangi penduduk.

Di alam, ada sekitar 10 jenis pohon berangan, yang di semua wilayah pegunungan berbukit / tersebar luas, sebagian besar cerah dan panas dengan iklim ringan, atau musim panas, musim gugur yang panjang dan tidak terlalu dingin dan air pada dasarnya tidak ada salju tiba-tiba. Dengan fitur ini, pohon kastanye yang tumbuh secara teratur untuk memberikan fasilitas yang sangat bagus yang bisa mencapai ancheƂ tiga puluh meter tinggi dan rasa umur panjang.

Sampel berangan diidentifikasi dengan lebih dari 500 tahun, dan ia juga seperti pohon dengan lebih dari seribu tahun. Adapun tanaman, buah, ada beberapa varian. Untuk membedakan berbagai jenis cokelat, yang umumnya warna, bentuk dan ukuran. Chestnut disebut sebagai cokelat, adalah salah satu jenis yang paling populer, karena sebagian besar dan lezat. Dan "cokelat yang telah membuat tanaman, sehingga dinilai dalam evolusi ruang. Ini mencapai kematangan dari pertengahan September sampai akhir Oktober, dan dikumpulkan setiap hari, karena mereka sangat cepat membusuk. Namun, dalam lemari es bisa digunakan untuk lebih dari satu disimpan tahun tanpa problemi.La berangan adalah achene, bukan buah kering yang nyata dan memiliki jumlah kalori yang sama. ini memiliki sangat sedikit lemak dan karena itu dalam diet penurunan berat badan yang digunakan, yang dihargai untuk dicerna mudah dan nilai gizi yang tinggi.

Harga Lantai Kayu Bogor - Selain buah, tapi cokelat ini juga sangat populer dengan kayu, yang biasanya digunakan dalam pertukangan, untuk realisasi berbagai artefak dan industri arsitektur: dari lantai, perabotan, untuk rendah balok dan dekorasi. Bahkan daun berangan digunakan: digunakan pada zaman kuno sebagai agen pembekuan, karena mengandung banyak vitamin K, sedangkan sekarang banyak bertemu sektor herbal, di mana ia digunakan untuk produksi minuman dan infus. Hal ini bahkan sirup untuk pengobatan berbagai gejala ekstrak sistem pencernaan. Mekar Chestnut, dengan rasa intens, sehingga berkembang sangat menyenangkan di sekitar tanaman, sehingga menghargai bulan Juni lebah untuk menghasilkan madu luas dan terkenal.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment