Kain Kursi, Kursi Kurang Lebih "lunak"

Ini mungkin lebih gaya tradisional atau modern: kursi berlapis kain yang menurun dalam gaya yang berbeda.

Kursi harus memenuhi, lebih dari setiap furnitur lain, persyaratan untuk fungsi, daya tahan dan rasa. Keinginan untuk memaksimalkan potensi dari berbagai bahan dan pencarian konstan untuk solusi inovatif telah memungkinkan penciptaan nyaman, tetapi juga sangat dekoratif. Di antaranya adalah di & model dari plastik atau logam bahan yang dapat digunakan baik di dalam dan luar: misalnya, untuk melengkapi beberapa pertemuan mekanisme untuk mencapai dijamin hanya melalui fleksibilitas pad. sandaran berbentuk memiliki ergonomis dan sampul. Permukaan semakin mencari, marmer efek faux dicari logam emas, dan mengubahnya menjadi furnitur yang nyata. shell ditutupi dengan bantal dan kain, kursi lembut dan membuat diri mereka nyaman. Beberapa model memerlukan kekuatan khusus mengelilingi tubuh dan mendukung mereka diam-diam. kemungkinan besar pilihan sebagai jenis dukungan dalam hal: dari kaki tradisional untuk jari-jari kereta lebih, untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda (untuk ruang tamu, studi / kerja, relaksasi).

Kursi Lightson L58, didesain oleh Studio Gellner, memiliki bingkai kayu dan kursi empuk dan kembali kulit (merah, putih atau hitam) berdasarkan. Ukuran L 53 x W 46 x H 77 cm.

Hug Infiniti telah digantung dua bagian simetris di beech atau ek kayu lapis bersama-sama dan dengan substansi. Selain lapisan itu juga mungkin untuk memilih basis, empat kaki, empat-spoke dipoles aluminium, dicat atau kayu, kursi putar. Ukuran L 57,2 x W 56 x H 82 cm.

Hal ini dibungkus kain tartan di bagian dalam Tria substansi Sederhana Cole Italia. Ia memiliki empat kaki kayu ek padat alam dan shell dari beech kayu lapis. Ukuran L 52 x W 58.4 x H 81.5 cm.

Feel Good oleh flexform pendekatan untuk kaki logam, struktur di poliuretan kaku dan busa poliuretan. Ini terbuat dari kulit halus atau kain. Bergaya desain dan kualitas bahan membuat desain abadi. Ukuran L 48 x W 57 x H 85 cm.

Memperbaharui berbagai item yang tersedia Arus Ketua MDF, sesi dengan shell polikarbonat, yang dapat dilapisi dengan isolasi polyurethane dilepas dan berlapis poliester batting. Ukuran L 60 x W 56 x H 80,5 cm.

Kursi dan sandaran dari Calligaris Web yang ditutupi kain jala bernapas lembut dan tahan lama, yang membuat mereka sangat nyaman. struktur dicat matt tabung logam dan dilengkapi dengan pegangan praktis terbuat dari logam dicat dengan tiang. Hal ini stackable. Ukuran L 48x P 54,5 x H 83 cm.

Ini adalah hasil penelitian ergonomis yang luas Valentina Mara untuk memindahkan kursi dan stackable. Bingkai terbuat dari aluminium dengan garis lembut; Hal ini berlapis dua jenis kain atau kulit. Ukuran L 46 x W 58 x H 91 cm.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment