Kayu Dapur

Kayu di dapur

Harga Lantai Kayu - Kayu di dapur: bahan alami par excellence. Pilihan ekologi dan tentu saja pesona, mampu membuat dapur hangat dan nyaman.

Pada artikel ini saya menyajikan proyek saya untuk total dapur kayu, yang semua terbuat dari kayu, yang, atau menggambar freehand selalu ditampilkan dengan render manual.

Lantai, dinding, rak, rak, furnitur dan kayu furnishing protagonis dan secara individual didekorasi dengan warna kayu alami yang hangat, untuk dapur yang sangat glamor.

Kayu Kitchen, efek Galley

Dalam grafik saya, di sini adalah perspektif visi global: rencana kerja tapal kuda besar meliputi wilayah kerja dapur, sebagai partisi komunikasi dua arah digunakan dengan meja makan. Dengan demikian memberikan sangat nyaman, mo 'Luke antara area kerja dan area makan.

Semuanya harfiah kayu, lantai ke langit-langit, untuk lingkungan dapur yang dinamis dan modern ini. kayu yang cemara, makhluk dengan gelar yang baik dari stabilitas, yaitu, ketahanan terhadap kelembaban; kayu yang sangat ulet, isolasi biasanya dilengkapi, serta ketahanan mekanis, oleh karena itu cocok untuk berbagai prosedur.

Kayu pinus diperlakukan dengan lapisan pernis transparan, yang membuatnya menolak air, sementara breathability, sehingga serat kayu dapat mempertahankan keindahan alam mereka.

Rencana kerja diproyeksikan menuju pusat dinding, di kayu berpihak balik vertikal, seperti panel kayu yang modern: untuk melindungi latar belakang untuk layar TV, pinggiran atas dan latar belakang untuk bahan-bahan perhiasan.

Kayu yang digunakan di seluruh wilayah dan membuat adegan untuk menciptakan efek dari dapur besar: sebutan untuk laut menggunakan - berasal dari kabuis Belanda, dapur kapal - daerah untuk penyimpanan, pelestarian dan persiapan makanan dalam adalah Lihat kapal.

Dalam kasus kami, sebuah dapur di rumah, dalam struktur tertutup, di mana segala sesuatu di tangan, suasana nada kayu yang hangat ditentukan.

Bagian atas panel TV mengambil penampilan dari anggur dari dinding dalam mode DIY dilaksanakan karena terbuat dari batang baja yang dicangkokkan di ketebalan lapisan, di mana kita tinggal botol.

Tampilan anggur TV kemudian di pesawat corbel, mo 'langit-langit, semua tercermin terhadap makanan ringan kantor. Seperti konsol tengah dibuat bentuk kerucut tersedia dengan lampu sorot tersembunyi dan dua suspensi kaca, untuk menerangi seluruh rentang operasi; baik menyebar dari atas pesawat tengah rak konsol perifer seluruh dapur menyala pada pencahayaan global.

Kayu dapur, U-berbentuk

Harga Lantai Kayu Bandung - Yang telah menjadi jantung dari dapur: dapur-bar sepatu dengan, di latar depan, bagian camilan lintas dibuat lengkap dengan dua kursi dari dua blok kayu dan pengerjaan. Dalam kesinambungan dengan camilan zona kerja meluas yang kerataan dilaminasi dari bagian cekung dalam memotong beech terganggu: jenis kayu yang cukup keras yang tidak menderita goresan mampu dan tangguh yang mampu menahan shock.

Jadi rencana kerja menguraikan dua sudut, untuk mencuci dan memasak zona. Sebuah sandaran baja melindungi dinding kayu dengan api memasak dan kap ditarik pada dua lemari samping menara terpadu.

Pada akhir di sisi kiri, oven dua ganda-kolom dan lemari es, dalam kontinuitas dengan alas di bawah dilengkapi dalam keranjang dan laci, semua dalam kayu dipernis mengkilap putih. Seluruh dapur tercermin di dasar resin putih persegi besar, yang dirancang untuk membuat nyaman untuk bekerja di dapur.

Di dinding beberapa disk, selalu dari resin yang sama, menciptakan efek optik garam dan merica, perlengkapan dan dikelilingi bawah dinding dua sisi pada kap mesin, operasi di dapur, untuk memfasilitasi menghindari ubin biasa.

Makan Kayu

Berikut adalah Zoom ruang makan, memperkenalkan terdiri dari meja tetap, basis rak.

Pada dua sisi dari rak dilengkapi dua basis, oleh 'pengawet modern, piring-piring untuk meja disertakan.

Untuk kursi, saya ditafsirkan kembali model Zig Zag Cassina: kursi bergaya, geometri yang empat lapisan berturut-turut persis mengingatkan gerakan zigzag. Kursi terbuat dari kayu solid, sesuai dengan lingkungan ini benar-benar alami.

Wilayah makan liontin pot berbentuk dengan mekanisme penguncian, penghargaan untuk 70 menyinari.

Di latar belakang, di bawah jendela, aku menarik grid ventilasi fan-coil, dimasukkan siram ke dalam panel kayu. Jendela ditempatkan di garis diagonal, sesuai dengan arah peletakan lantai parket floorboards dua jendela dengan hiasan.

Di sisi kanan dari gambar, ada pintu geser kaca dan aluminium, dengan dua arah jalur yang memasukkan model Siparium Rimadesio atau untuk merancang model berikutnya dari Astor atau mungkin perusahaan Artisan. Seperti geser kaca depan dengan pemisahan yang jelas antara dapur dan ruang makan dan ruang tamu untuk memberikan hanya efek tirai dalam hidup.

Proprietary desain layanan online freehand kami untuk merancang interior solusi yang ditargetkan baru dan karakter yang unik, dalam keseimbangan yang sempurna antara gaya dan fungsi diperbolehkan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment