Rak Kombinasi Individu atau Tebal

Padat dan fungsional, rak-rak dalam ukuran yang berbeda, bentuk dan selesai adalah tingkat penyimpanan yang berharga, yang menempati dinding sangat sedikit ruang untuk menghias.

Jika kamar mandi tidak cukup ruang cukup untuk ponsel atau, jika tidak, semua yang Anda perlu menyertakan, rak adalah solusi yang bagus untuk memiliki benda-benda di tangan mereka dan tanpa banyak kekacauan. Anda tidak perlu banyak ruang dan satu-satunya kekhawatiran adalah tidak untuk dimasukkan ke dalam titik persimpangan di mana orang bisa dengan mudah ditemui. Mereka menawarkan ideal dekat wastafel atau di bawah atau di samping cermin, joker benar-benar berguna, dari perspektif fungsional, tetapi juga estetis. Ada yang sederhana dan dasar, dekoratif dan sekarang "penting", Mini atau Maxi, tunggal atau digunakan dalam kombinasi dengan orang lain untuk komposisi yang tidak biasa. Dikombinasikan untuk pemberian warna atau kontras, rak bisa diperbaiki ke dinding, sempurna tumpang tindih atau terhuyung untuk kabur; Beberapa model komposisi dari elemen horizontal dan vertikal dari efek dekoratif yang indah untuk menciptakan bukan dirancang.

Dalam linear klasik dan bentuk kuadrat atau dengan sudut membulat, atau dengan batas mesin, yang dapat dianggap sepenuhnya semua elemen perabotan nyata. Mereka berada dalam berbagai bahan (kayu, logam, kaca, kaca, keramik atau Corian), dalam berbagai warna dan cat, dan untuk digunakan di kamar mandi harus sangat tahan terhadap kelembaban hadir. Tergantung pada model, mereka tetap ke dinding atau sehingga hook benar-benar tersembunyi atau memiliki media sering indah untuk melihat dengan estetis dekoratif.

Mereka mungkin baik secara vertikal dan horizontal disesuaikan, baik. Ke kanan dan ke kiri, rak serbaguna Arcom Ini tersedia dalam 50 matt dan mengkilap warna, abu, larch, tahap oak, Sherwood dan matt dipernis versi. 50 ukuran L (panjang) dan 20 (sisi pendek) x D 18,8 x H 21 cm. Harga € 126
Hal ini sangat tahan Bisa marah rak kaca GRUNDTAL Ikea Italia Retail untuk setiap kamar mandi. Ukuran L 60 x W 12 cm. Harga 16,99 Euro.
Dia hiasan kristal swarovski rak Madras East Leroy Merlin kuningan. Ukuran L 60 x W 13.5 cm. Harga 79,30 Euro.
Ini tersedia dalam sembilan warna yang berbeda dari Rio koleksi rak keramik Regia. telah bulat dengan garis persegi di luar dan di dalam elemen logam untuk kopling dinding benar-benar tertutup. Ukuran L 40 x W 12 x H 4 cm. Harga tanpa PPN, 98 Euro.
Memiliki mewarnai halus rasa retro Street rak, koleksi Longue, Inda. Dari desain segar dan modern terbuat dari aluminium dan kaca dalam asap kosmetik atau madu. Ukuran L 30 x W 13 x H 7 cm. Harga tanpa PPN, € 79.
Hal ini terinspirasi oleh alam dan Renaissance dekorasi Grimilde rak Bertocci. Logam, adalah emas dan kromium, dan dalam dua panjang 40 atau 50 cm. Harga ukuran L 50 x W 10 x H 3,4 cm di disepuh € 448.
Diproduksi oleh DuPont ™ Corian, putih campuran koleksi rak proyek, itu adalah lembut untuk disentuh. bentuk cahaya dan linear telah dikrom penutupan kuningan. Ukuran L 30 x W 11.5 x H 2 cm. Harga tanpa PPN € 82,50.
Hal ini dalam putih rak besar larch bawah unit dasar dari komposisi cahaya 30 Archeda. Ukuran L 160 x P 50 x H 12,5 cm. Harga dari komposisi total di foto, tanpa PPN, 2198 €.
Ini adalah rak logam dari Hydro koleksi modular dari Scavolini mandi dicat matt putih. Model dalam gambar memiliki panjang 300 cm. Harga atas permintaan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment