Dapur di Lemari ...

Sempurna untuk ruangan kecil, adalah penting, tetapi lengkap. Dapur bersembunyi di dalam lemari, tetapi juga dapat mencapai maxi dan menyediakan mereka dengan semua tersedia.

Seseorang tidak dapat memiliki dapur fungsional dan terpisah dari ruang makan atau hidup, dan tidak seperti dapur terbuka. Jadi lemari lahir yang menyembunyikan di dapur. Nyaman dan indah, Anda hanya akan melihat mereka jika diinginkan. Sekarang seperti biasa, pasar menawarkan banyak kesempatan: Banyak perusahaan telah berfokus pada solusi fakta bahwa melindungi daerah operasional seluruh balik pintu. dekat mereka hanya menghilang dan dapur. Bahkan, sepertinya panel kayu. Ada kompak versi monobloc atau model modular: kedua pilihan dikembangkan pada dinding tunggal, ditutup oleh panel yang menyembunyikan segala sesuatu, termasuk peralatan dan tenggelam. Berbagai jenis pintu yang dapat ditemukan: Bellows, paket, rolling shutter, geser atau lipat atau jatuh ke kedalaman perumahan; semua memungkinkan desain ruang sepenuhnya tersembunyi.

Mereka Modular diatur ke detail terakhir, seperti masakan "tradisional": dari dapur ke rencana kerja, dari kontainer untuk sampah pengumpulan sampah yang terpisah di kamar untuk pantry atau pengadilan; dan mereka memiliki keuntungan menghilang dengan gelombang. Praktis dan fungsional, mereka sangat "diskrit" jika mereka handout linear atau mudah diintegrasikan dihiasi menyamar kehidupan asli. Mereka adalah ideal untuk orang-orang yang memiliki segalanya untuk melihat, tetapi untuk alasan ruang harus bisa masuk di ruang tamu, dapur.

Satu-piece, kecil, fokus pada pekerjaan lapangan; kompak, mengoptimalkan ke sentimeter terakhir dari ruang yang tersedia. Setelah logika berdasarkan rasionalitas dan efisiensi, mereka dilengkapi dengan peralatan dan kemampuan kamuflase yang besar.

Idenya adalah dapur yang dapat merangkum semua fungsi penting dari lingkungan dapur dalam beberapa inci: konservasi, memasak, mencuci dan persiapan. Mini Sistem Snaidero adalah sintesis sempurna: mini-kitchen inovatif yang mengintegrasikan fungsi dan footprint kecil. Tidak sederhana one-piece, tapi respon terhadap kebutuhan kehidupan modern, sementara kebutuhan ruang, desain dan fungsi untuk menghormati. Www.arredaclick.com pada halaman Anda dapat membuat pilihan dapur mini Anda sendiri dari berbagai warna dan bahan yang tersedia desain dan membeli.
Dapur Ecooking vertikal CLEI untuk sebagian daerah pada perangkat berbasis didedikasikan untuk membuat asumsi bahwa ruang adalah komoditas yang berharga dan mahal, dan dalam hal mitigasi lingkungan dan mengarah ke penghematan yang sangat diperlukan saat ini. Ini terdiri dari unsur bergerak berkumpul di sekitar bergantian pin sentral yang meliputi pipa knalpot untuk mesin cuci piring dan wastafel. rotasi memungkinkan pengembangan sistem pangan yang komprehensif: wastafel, diapit oleh hob dekat area kerja. Bahkan dalam versi yang paling canggih, Anda dapat memiliki flap ganda yang dapat Anda memiliki sebuah meja yang nyata dan untuk makan siang (atau makan malam) di perusahaan. Harga atas permintaan.
Tivali Dada adalah kombinasi dari teknologi, dapur mobile untuk ruang terbuka kecil. Membuka pintu ganda dan bersembunyi di pohon. Untuk segala sesuatu dengan cara fungsional, menjaga dua kaki di bawah ekstraksi terbuka bawah, sandaran dikonversi ke dinding cahaya lampu LED terkemuka pada permukaan kerja. Memiliki dapur yang nyaman dan bar terbuka, ayunan, dilengkapi dengan laci dan rak dapat diposisikan. Unit dinding dengan pembukaan progresif mengisi untuk mengintegrasikan kompartemen kontainer dan tenda. Tersedia dalam berbagai jenis kayu atau glossy dan matt pernis. Dari € 12.000.
Spatia Arclinea telah meningkat pintu di laminasi dengan titanium finish, atasan dan stainless steel. Daerah operasi menempati ruang 180 cm, yang juga berisi pintu di ek coklat tertutup. Meskipun begitu kompak, memiliki lemari es, freezer, memasak dan mencuci blok, pengumpulan sampah biocompattatore, pencahayaan LED dan exhaust fan. Harga Modul membakar 6.900 Euro (tanpa peralatan), cuci modul 4.300 Euro (tanpa peralatan).
Diperkaya dengan kombinasi warna baru dan menarik, yang membuka cakrawala untuk gaya baru, terkesan Visi Cat dan mengejutkan baik dari yang diharapkan. kamar kecil teknologi tersembunyi dan bahan penelitian. Sebuah sudut kecil menyambut dapur besar, dengan blok fungsi dan solusi. Sederhana dan mudah, aplikasi yang sangat menarik dari kabinet "Gullwing" menyembunyikan sudut dapur. Tak terbatas berbagai gaya dan warna yang tersedia. Harga atas permintaan.
Worktop individu di balik pintu lipat untuk Boffi tersembunyi on / off yang membuka secara elektronik. Sistem one-piece yang terdiri dari unit modular akan dibangkitkan untuk berkemas dalam melalui pintu ruang kerja, tersembunyi atau tersedia untuk membuat memasak dan mencuci. Program ini terdiri dari aluminium profil swadaya tetap ke dinding dan satin dasar dan struktur kontainer tinggi putih atau grafit oak. Pintu yang terbuat dari dipernis M + atau Silcover dalam warna-warna koleksi, di laminasi putih, kayu, veneer dalam katalog yang tersedia. Menangani aluminium baja selesai, putih atau hitam.
Ecocompatta dari Veneta Cucine adalah bentuk minimal mengurangi ukuran (L210xP80xH200) tapi lengkap sebagai komponen fungsional berhubungan. Bentuknya, ketika tertutup, terlihat seperti persegi panjang sederhana, lemari besar, dengan layar pembukaan pusat sebagai pemicu yang terbuka ke permukaan kerja, dilengkapi sel monoblock multifungsi. Kami diselenggarakan untuk beberapa perangkat, sistem untuk pengumpulan terpisah limbah dan sejumlah kontainer. Blok ini dalam semua kasus yang dirancang (termasuk dapur yang normal di sebuah apartemen biasa untuk mengatur), di mana Anda harus berurusan dengan ruang terbatas yang diperoleh dan semua distribusi, masalah pengukuran, fungsional dan tanaman. Ini tersedia dalam dicat hitam matt dan matt air putih. Harga dari € 10.700.
Koleksi Central menafsirkan pengalaman dan proses kerja "just-in-time", sehingga jumlah tak terbatas solusi bahan, selesai dan warna, sehingga Anda bisa selalu mendapatkan dapur Anda sendiri. Pintu-pintu di: oak (dikelantang oak, tembakau dicat, dicelup abu-abu) atau walnut; lacquer mengkilap dan warna timbul dan matte atau laminasi mengkilap dalam sampel. Gambar menunjukkan proyek percontohan diusulkan 12 persegi signifikan dengan pintu dan frame dalam krim dicat dan grafit, langit-langit dan lantai yang terbuat dari stainless steel. Harga atas permintaan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment