Tenggelam dan keran: mencuci daerah dikembangkan

Daerah cuci dengan wastafel untuk satu atau lebih tangki, merupakan bagian penting dari dapur. Superaccessoriata dan diselesaikan oleh PDAM teknologi, tip hari pada fungsi dan desain. Kami mengusulkan pilihan kita sendiri. Dan jika Anda ingin tahu segala sesuatu bahkan pada zona memasak, kios pada hal-hal dari Desember 2015 rumah memiliki seluruh berkas dari oven, extractor hood dan hob.

Di dapur cukup ruang didedikasikan untuk mencuci - piring dan bahkan makanan - yang tidak kalah penting dari permukaan memasak. protagonis adalah cekungan yang berada di dapur, merupakan bagian integral dari rencana kerja. Baja, keramik atau teknis bahan harus cukup besar untuk memastikan kemudahan maksimum penggunaan, dan mudah dibersihkan: lebih baik satu atau dua tangki, sering lengkap dengan infus, itu harus ditempatkan di titik strategis dari dapur, sehingga mudah diakses dan tidak jauh dari perapian. Model-model baru terutama untuk desain: mengeras bentuk dan mengubahnya menjadi potongan-potongan yang menarik dari furnitur, dan berbagai warna memungkinkan cocok dengan furnitur dan selesai.

Dengan peran "sentral"

Di dapur adalah ruang cuci tentunya merupakan salah satu dari dua pusat operasi (bersama dengan area memasak) yang membutuhkan suatu organisasi yang efisien. Stasiun kereta api, lokasi pabrik terikat, pertama harus menyalakan baik artifisial untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam setiap jam dari hari.
Tergantung pada ukuran dan jumlah tank (satu, satu setengah atau dua), mandi dapat dibangun ke dalam basis yang berbeda ukuran, 45-120 cm. Kolam renang juga mungkin memiliki lebar yang berbeda dan kedalaman antara mereka, untuk kenyamanan lebih, memiliki jarak antara bagian bawah tangki dan mulut wastafel harus mudah untuk mengisi panci besar yang cukup atau botol dan dapat mencuci besar piring.

Memungkinkan ruang, dua tangki yang lebih disukai untuk individu. Bahkan kamar mandi kecil di lebih, kurang mendalam dapat berguna untuk beberapa operasi.

Hal ini dalam laminate flooring putih dengan tubuh baja Metod / Veddinge Ikea dengan kaki baja. Ukuran L 80 x W 63.5 x H 90.8 cm. Harga € 371

Warnanya putih wastafel keramik Ceramica Dolomite Arno desain sederhana dan penting. Dengan dua tank, tetesan pan mungkin harus kiri atau ke kanan. Ukuran L 120 x P 50 cm. Harga € 418


Anda tenggelam sudut SN 83c2 (AN) HA Hotpoint Ariston dua tangki dengan infus sentral materi berlian antrasit. 90 x 90 cm. Harga pengecer.

Hat lingkar tepi tetes sink Blanco Blanco Adon XL 6 S SILGRANIT® PuraDura® di 9 versi yang berbeda. Bak yang dalam 19 cm. Sebuah talenan kayu lapis di tangki dan di papan pengeringan ditempatkan. Ukuran L 98 x W 48 cm. Harga 1.196 EUR.

Stainless steel tangki persegi panjang untuk wastafel Plano P1B 5545 QF-SF FULGOR cocok untuk flush-mount atau semi flush-gunung instalasi. Dengan manual menempatkan tiriskan. Dalam langkah-langkah 60 x 45 cm, tanpa PPN, harga: € 520

Wastafel seri gratis di Alpes Inox dapur dilengkapi dengan bak mendalam dan 8 cm, baik yang terbuat dari stainless steel. Talenan geser terbuat dari polyethylene putih. Ukuran L 158 x P 50 cm. Harga € 1.760 ditambah PPN.

Bahan Perbandingan

Setelah Anda menemukan ruang dan mengatur posisi wastafel, juga penting untuk menilai materi yang sesuai. Pilihan biasanya harus dengan furnitur dan bagian atas dapur secara bersamaan dibuat, tidak hanya untuk alasan estetika, tetapi juga praktis.

• Dalam beberapa kasus, tank dapat diintegrasikan, bahkan dalam bidang kerja sama, dengan yang mereka
membentuk mulus tunggal: Hal ini sering terjadi, misalnya dalam kasus pelat baja stainless dan bahan komposit; jika lantai laminasi, kayu atau bahan lainnya harus memberikan gantinya, pada tahap desain dapur, lubang yang diperlukan untuk kolam renang satu. Wastafel dasar harus kosong, yang profontà untuk memungkinkan tangki dan drainase air.

Baja: Hal ini menjadi sangat populer di dapur untuk sifat higienis dan resistensi dampak, tetapi juga karena dapat dengan mudah dikombinasikan dengan bahan lain, termasuk kayu dan kaca tempered. Yang paling luas adalah versi satin, sering dengan perawatan anti-sidik jari khusus yang menghindari pembentukan bintik-bintik di permukaan.

PRODUK KOMPOSIT: menjadi besar digunakan untuk tenggelam, juga bahan teknis berdasarkan minyak mineral dan resin; perusahaan yang berbeda menawarkan formulasi eksklusif dari nama dagang diidentifikasi tetapi dengan karakteristik yang sama. Banyak keuntungan: fleksibilitas dalam warna dan tekstur; pengolahan mudah dan pemeliharaan perangkat (yang dapat membuat wastafel dalam berbagai bentuk dan ukuran); resistensi dampak, antibakteri dan tahan noda.

CERAMICS: Tradisional dan selalu sangat tepat waktu, yang digunakan dalam kedua komposisi modern (dalam rangka, misalnya, beralih ke kayu atau worktops dilaminasi), yang keduanya, mungkin ditambah dengan perkuatan dalam gaya klasik. Keramik cocok untuk pembangunan wastafel meja besar, jenis mencuci, tetapi ada juga built-in solusi. Tahan lama dan mudah dibersihkan, dapur memiliki bahan biasanya estetika putih, tetapi ada versi berwarna.

Aksesoris Dipertukarkan

Daerah cuci dibentuk tidak hanya oleh tangki: itu adalah sebuah workstation juga terorganisir dan dilengkapi untuk persiapan makanan dan mencuci piring. Drip tray, ke kanan atau ke kiri tank untuk kemudahan penggunaan dan ruang yang tersedia, merupakan bagian integral dari banyak model wastafel. Dalam beberapa kasus adalah mungkin untuk membeli, bahkan di kemudian hari, elemen dipertukarkan opsional seperti keranjang atau talenan yang melekat atas bak mandi. Wastafel dasar melengkapi dengan kontainer dilepas untuk pengumpulan sampah yang terpisah.

Hal ini outflow Basketball tinggi hanya 8,7 cm Rendah Lira polypropylene dengan stainless steel grill, dalam berbagai warna kosmetik, dengan atau tanpa overflow. Ia memiliki diameter 9 cm. Hal ini digabungkan ke daerah 2NT New Technology siphon. Harga pengecer.

Mixer hi-tech.

Biasanya orang-orang untuk dapur terbuat dari stainless steel dan dapat memiliki krom selesai, satin atau berusia (misalnya di kuningan berwarna atau tembaga) dalam kasus bergaya retro dapur. Ada juga model kuningan, lebih personal dengan sentuhan yang berbeda. Untuk wastafel, mereka mixer umumnya digunakan, tunggal atau dengan tuas terpisah untuk air panas dan dingin; selain nozzle adjustable, mereka dapat ergonomis elemen juga sebagai semprot tarik-keluar, untuk lebih mencapai waterjet setiap sudut tangki, atau Anda dapat menggunakan panci beristirahat di hob mudah untuk mengisi. Jika wastafel berada di bawah jendela, adalah tepat untuk memilih mixer dengan sistem lipat, sehingga berjalan atas pesawat wastafel untuk dilipat sehingga dengan cara yang sederhana untuk membuka jendela.

Ini adalah wastafel keramik ganda wastafel tradisi Evier dari Villeroy & Boch. Dengan dua 18 cm mandi dalam, juga memiliki drainer kecil di samping keran. Ukuran L 89,5 x D 63 cm dan biaya € 1310


Dapur mixer baru Grohe Eurocube profesional Grohe ditandai dan memutuskan halus menetapkan tangan mandi "kubik" dan elegan, nyaman dan profesional dengan dua jet, yang dapat diputar oleh 360 ° dengan garis persegi.

Mixer Quadra Treemme dengan putar corot Kuningan 35 × 35 mm, di sini dalam versi nikel disikat. Harga € 535

The Einhandmischer Franke Sinos memiliki semprot disesuaikan. 26,1 cm tinggi, memiliki selesai krom dan rotasi 360 ° dari drum. dasar memiliki diameter 5 cm. Harga € 414,70.

Dengan mulut mengeluarkan removable CeraSprint Ideal Standard Lever Chrome dua fungsi dan sistem Eko cartridge bahwa penghematan air hingga 50% telah diaktifkan. Harga € 207


Hal ini seluruhnya terbuat dari stainless steel blender Stainless KX462 dual control dari Cristina Rubinetterie. Dengan moncong putar, tinggi 37 cm. PPN tidak termasuk, biaya € 678.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment