Di dapur bertema Natal item dan alat-alat

Untuk menciptakan suasana pesta yang hangat dan ramah, bahkan di dapur bagus untuk menggunakan, atau membawa ke Natal tabel item bertema dari cokelat mulai dalam baki untuk membintangi bentuk cemara, berikut adalah beberapa ide (dan lebih murah) untuk membuat hadiah kecil.

Natal akan datang, dan suasana yang unik dan ajaib untuk anak-anak dan untuk semua - orang dewasa - cinta setiap tahun untuk mengingatkan pesona menunggu yang paling populer dari liburan tahun. Menunggu, yang dilengkapi dengan pembukaan hadiah dan kembali ke meja makan dan siap makan siang dengan perhatian khusus untuk persiapan makanan dan makanan lezat, terutama peralatan. Dan untuk membawa di dapur kami dan ruang makan sentuhan meriah yang terutama membuat semua waktu Anda dapat digunakan sebagai banyak benda dan peralatan untuk menyiapkan cetakan silikon cokelat stellata atau permen, dan mangkuk dalam bentuk cemara, Santa Claus gelas mollettina emas dengan hiasan merah menutup tas lihat posamestolo kacang atau cookie.

The posamestolo Santa Excelsa mencegah kontaminasi permukaan kerja saat Anda memasak. Ini adalah keramik yang dilukis dengan tangan. Harga € 5,80.


Pada Natal elegan dekat tas dari kacang-kacangan dan cookie dengan Clipp N 33 adalah di Ipac berlapis baja. Harga dari 5 EUR.


Dengan cetakan silikon dari Delicia Choco garis mungkin dalam bentuk bintang disiapkan cokelat atau es. Hal ini stackable untuk mewujudkan lebih banyak cokelat sekaligus, yang menghemat ruang di lemari es put. Harga 11,90 Euro.


Tidak ada luka bakar tangan dengan pegangan panci dan sarung tangan set kapas, yang dihiasi bintang Natal. Seni. 2407454 Villa D'Este Depan Tivoli. Harga 11 €.


Bentuk garis telah mari kita merayakan enam pohon Natal dalam tiga dimensi. warna emas dari silikon food grade. Harga 15,90 Euro.


Itu milik koleksi Bormioli Rocco Kaca Dekorasi Kaca Stresa di atas meja, karena dengan cerita Natal dihiasi ditempatkan selama liburan. Harga € 0,95.


Panci emas membuat masakan Natal chic. Untuk menaklukkan, itu memiliki diameter 20 cm, non-stick coating, non-slip grip. Sangat cocok untuk semua jenis tungku.


Ini adalah khusus toddy mug ornamen kaca borosilikat panas Villeroy & Boch menikmati. Harga 18,90 Euro.


Kaca merah dengan glitter dihiasi dan cemara berbentuk, shell garis adalah Natal Magic of IVV adalah liburan yang sempurna untuk melayani. Harga 39,90 Euro.


Baris kue kaleng Fiorella manis dekorasi Guardini memiliki diameter 26 cm, terbuat dari stainless steel dan non-stick interior dan eksterior coating dengan hiasan Natal. Harga 10,90 Euro.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment