Malam. Kecil tapi Diperlukan

Interior Ruangan Keluarga dan Belajar - The meja samping tempat tidur: suplemen yang bahkan tidak berhasil waktu untuk membuat usang. Unsur perabotan yang hanya bisa menjadi detail muncul, tapi yang mampu mengubah "tampilan" dari seluruh lingkungan.

Selain itu diperlukan adalah meja samping tempat tidur sepotong miniatur furnitur, ditempatkan di sisi tempat tidur, itu membuat hidup lebih nyaman untuk menyimpan benda-benda yang paling intim kami diterangi malam kami, dan kadang-kadang ... Cincin! meja memainkan, seperti biasa, peran mendasar benar-benar diperhatikan, meskipun sering lebih. Mungkin itu sebabnya desainer selalu bersaing dalam mampu membuatnya menjadi obyek yang menarik.

Menyeimbangkan box oleh Porro adalah meja samping tempat tidur dalam kotak putih atau hitam logam dicat atau kayu (eucalyptus di permukaan, santos rosewood, karet merah dan Tineo) dilapis dengan penyimpangan di tempat yang disediakan. Ukuran L 67,5 62,5 xP x H 56 cm. Harga € 885 untuk versi black metal. Logam Putih 942 EUR. Kayu: 1300 Euro.


Labirin Pianca adalah laci stackable besar yang memungkinkan imajinasi Anda untuk komposisi yang tak terhitung jumlahnya menjalankan gratis, dapat diakses, tergantung pada kebutuhan dan keinginan bahkan usaha dengan warna kontras. Dua ukuran diameter, 44 dan 57 cm, selain versi persegi panjang L 128 x P 50 x H 26 cm (Chest). Baki Module (tumpang tindih): Ø 44/57 x H 26 cm. Laci modul Ø 44 cm: 411. Harga laci modul L 128 cm: harga € 611.


Ingat, tempat tidur nenek Ziggy malam nya dengan Porada. Mereka terbuat dari kenari dengan lantai marmer dan kayu. Dua ukuran. Disajikan dengan harga Salone del Mobile 2013 Reseller.


Drum Swedese lahir trasformista meja kopi untuk hidup, adalah tempat tidur yang tidak konvensional. Alih-alih meja klasik, mangkuk kayu besar, dapat mempertahankan sifat atau dipindahkan di mana diperlukan. Ditempatkan pada batang baja tiga meter dengan bentuk melingkar yang sangat mengingatkan pada barel dari drum band rock. Ini tersedia dalam tiga ketinggian yang berbeda. Mengukur Ø 40 cm H 36/46/56 cm. Harga mulai 523 € memulai.


Gaya Nordic untuk Sekitar ditandatangani oleh Muuto: keanggunan, kesederhanaan, ketenangan. meja kopi ini terbuat dari abu. Asli dan praktis, rencana dengan sisi yang tinggi. Tersedia dalam dua ukuran Ø 45 x H 46 cm atau Ø 72 x H 37.5 cm dan enam warna. Dalam versi kayu, dua ketinggian. H 46 cm, tingkat 319 €. H 37,5 cm, harga € 499.


Murni, garis minimalis untuk meja Indah jerami, di wax ek padat atau dalam warna hitam atau putih. Tersedia dalam dua ketinggian dan warna yang berbeda. Mengukur Ø 45 x H 39 cm. Harga € 197 www.hay.dk dan terjangkau untuk

Nightstands atau multifungsi apapun! Terbuat dari baja dicat, Albino oleh Horm ditandai dengan struktur tiga-kakinya. Perpanjangan kaki dengan permukaan dukungan dan berakhir dengan lampu LED yang dapat diisi ulang. Brilian dan elegan, lampu ini sangat ideal untuk membaca. Tersedia dalam versi hitam atau putih, cocok semua jenis interior.
Mengukur Ø 43 x H 90 cm. Harga € 586


Ini adalah serangkaian ibadah. Dia berusia 60 tahun, tetapi tidak melihatnya. Mereka kontainer bergerak stackable panggil fleksibel dan mudah beradaptasi dengan kebutuhan yang berbeda. Indah dan mudah digunakan. Di ketinggian 40 cm Kartell kontainer itu sendiri sempurna untuk meja samping tempat tidur. Mengukur Ø 32 x H 40 cm. Terbuat dari putih, hitam, merah dan perak diproduksi di ketinggian yang berbeda. Harga € 79


Malam dan stiker, semua dalam satu. Sempurna untuk ruang-ruang kecil Apa yang Anda lihat adalah tidak Droog lemari adalah suatu tempat antara ilusi optik dan objek fungsional, meja terdiri dari label dan unik, laci benar-benar terbuka. Dari warna Wenge sangat ideal untuk solusi muda dan modern. Harga € 145

Previous
Next Post »
Thanks for your comment