Kasur Tidur Nyenyak

Ruang Keluarga dan Belajar - Kasur yang ideal harus tidak terlalu lembut untuk keras, tapi pas terutama pada tinggi dan berat badan individu. Panduan singkat untuk bertindak.

Kasur perlu memberikan dukungan dibedakan untuk berbagai bagian tubuh. kenyamanan yang tinggi, beberapa automodellano, yang lain menawarkan efek pijat. Nomor satu aturan untuk kasur pasti mencoba sedikit, "di toko. Bahkan menurut prioritas mereka sendiri, itu akan disesuaikan pada model atau yang lain. Sebagai contoh, jika ada alergi atau jika Anda memiliki masalah punggung atau jika Anda menderita panas sangat: untuk setiap permintaan ada solusi yang tepat dari inovasi utama adalah persis apa kasur baru biasanya terbuat dari bahan campuran :. perakitan bagian-bagian dengan fitur yang berbeda, pada kenyataannya, menciptakan sinergi nyata antara sifat-sifat dan keuntungan dari satu dan lainnya.

Membaca lembar data
Kasur harus menyelesaikan dan informasi transparan pada komposisi (seperti bahan dan lapisan) oleh lembar disertai. Sebelum membeli Anda harus memeriksa keberadaan dari garansi dan berbagai sertifikasi kebersihan dan kualitas. Tersedia Untuk fokus pada versi high-angkat dan ditata dengan baik, jika orang di atas rata-rata berat. Untuk sikap yang benar Anda tidak boleh terlalu keras atau kasur terlalu lembut, sehingga memilih yang menjaga tulang belakang dari kontur alami untuk "mereka."

Ketika diganti?
Kasur harus diganti setiap 5-7 tahun, karena bahan yang menjamin karakteristik teknis yang diperlukan kehilangan sisa sempurna. saran berasal dari produsen kasur kualitas Konsorsium, saya nirlaba bahwa kualitas kasur mempromosikan memang menemukan dan juga telah membentuk tanda yang diberikan hanya untuk model yang lulus serangkaian tes daya tahan sesuai dengan persyaratan internasional.

Kepala, bahu, punggung, kaki portanze dibedakan
Untuk berat badan ideal subdivisi adalah untuk mendukung setidaknya empat zona dibedakan kapasitas mayoritas model. Ada kasur bahkan untuk pasangan berat badan yang sangat berbeda ditentukan anatomicoe dengan sisi lembut dan yang lain lebih kaku dan ortopedi.

Dimensi standar
Kasur panjang (biasanya ukuran standar 190-195-200 cm) harus tinggi cm setidaknya 20 orang. Mengingat berbagai versi standar (untuk lebar: 80-90-100 cm, 120-140 cm, 160-165-170 cm), Anda masih dapat dilihat bahkan kebesaran, biasanya membayar persentase ekstra kasus dinilai kasus.

Struktur

Kantong mata air
Di antara kualitas kasur baru, tramontati tua dan termurah model semi tradisional ada orang-orang secara individual dikemas dengan sumber-sumber independen. Baja atau bahan termoplastik, telah dijamin manfaat dari dukungan yang tepat untuk tubuh tanpa mengganggu depresi. Semakin besar jumlah mata air, semakin baik kinerja yang mereka berikan.

Poliuretan dan busa
Inovasi teknologi telah menambahkan bahan-bahan baru, seperti viskoelastik, sehingga menjadi bagian dari busa poliuretan busa sudah diuji. nama kadang berbeda tergantung pada perusahaan komersial yang menggunakannya untuk automodellarsi sebagai fitur utama, segera setelah tekanan turun di bawah berat tubuh dan kontak dengan panas, dan perlahan-lahan kembali ke bentuk aslinya. Oleh karena itu definisi busa dengan lambat kembali atau busa. Ini kualitas kasur membantu untuk menghindari ketegangan dan keterbatasan postural, meningkatkan sirkulasi.

Getah
Elastis mampudeformasi, non-alergi dan asal alami terdiri dari lateks dari polimer dalam suspensi berair, dengan "sel terbuka" struktur yang memungkinkan keringat. Hal ini diperoleh dengan memotong kulit beberapa pohon di zona sub-khatulistiwa. Metode manufaktur tidak menyebabkan produksi residu beracun.

Bahan campuran
Kasur pegas tradisional, dalam versi teknologi baru dari sistem kantong dan model lateks sekarang diketahui diapit semakin banyak juga dalam komposisi campuran materessi, misalnya dengan memakai pelat dari viskoelastik, lapisan ditumpangkan lainnya dicocokkan dalam berbagai bahan, sering disebut dengan berbagai nama dagang dari perusahaan, tetapi juga kelompok besar, adalah milik diidentifikasi.

Apa yang perlu tinggi?
Dalam lateks atau poliuretan kasur, sebagai ketebalan harus dinilai (setidaknya 12 cm) dan kepadatan struktur (setidaknya 60 kg / m3 untuk lateks dan 35-40 kg / m3 untuk polyurethane), informasi dalam produk terdeteksi. Dalam sumber-sumber dengan zona yang berbeda, ketebalan minimum adalah 21 cm.

Lebih baik ketika tutupnya dilepas
Kain kasur harus tahan aus dan bernapas. Lebih disukai bahwa mereka dilepas pada empat sisi dan dicuci dengan air, sebaiknya pada suhu tinggi untuk kebersihan yang lebih baik. Beberapa model memungkinkan double cover dihapus, lapisan terdalam (biasanya peregangan) dan luar (kebanyakan kapas spons).

Terhadap alergi
Untuk memerangi tungau (terjadinya terutama bertanggung jawab dari penyakit pernapasan atau dermatitis), perlu untuk memilih kasur hypoallergenic, terutama model dalam lateks atau busa. Anda juga telah membuat pelapis dengan apa yang disebut "kain penghalang", juga untuk bantal gunakan.

Untuk mengatasi ini, kelembaban
Untuk mengatasi stagnasi air, yang dapat terbentuk dalam kasur, kondisi ideal untuk perkembangbiakan mikroorganisme, bahan-bahan baru juga dibantu alergi nya sering juga dilengkapi dengan struktur terbuka-sel atau ruang udara yang memfasilitasi ventilasi internal.

Pelapis
Di hampir semua model struktur internal yang bahan tunggal atau dapat dicampur (misalnya kantong mata air dan viskoelastik ke pusat), adalah (selesai katun atau wol untuk kedua belah pihak pada satu dan kapas di sisi lain) dengan bantalan yang terbuat dari serat alami yang adalah dukungan nyaman, kesukaan akan membuat pengelasan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment