Laminasi Vintage

Harga Lantai Kayu - Dalam dunia yang besar dari restrukturisasi dan interior, salah satu keputusan kunci dibuat bahwa tanah. Salah satu cara untuk memperbaharui lingkungan, apa yang akan mencirikan ruang panas, sehingga mempengaruhi perkembangan naungan berikutnya dinding dan furnitur.

Tapi prosedur itu sendiri agak rumit, dan bahkan jika daerah berkurang, namun, termasuk pembukaan situs konstruksi, meskipun kecil. Oleh karena itu, pilihan harus dibuat dengan semua informasi yang diperlukan, pertama kali mencoba untuk mengetahui yang tinggal bersama kami untuk waktu yang lama dan bagaimana akan perilaku mereka selama bertahun-tahun.

Jadi kita tahu bahwa tren lantai ikuti. Dan setelah periode intens dengan lantai parket dan sejenisnya, industri juga akuntansi, adalah set periuk dan keramik di kayu imitasi.
Tapi jenis lain dari tanah banyak digunakan, terutama dalam restrukturisasi: laminasi.
Sebuah tanah di banyak permukaan, terutama dalam beberapa kali, dengan efek vintage.

Tapi kami pergi ke detail dan melihat dekat dengan apa itu, ketika kita berbicara tentang laminasi.

Laminasi, juga disebut kayu palsu, bahan diperoleh dengan menggunakan metode bergulir digunakan sebagai pelapis, sehingga pelat dukungan digunakan.
Dalam industri furnitur Sebaliknya ada juga lapisan laminasi plastik diperoleh diresapi dari film tipis dengan menekan sejumlah lapisan kertas dengan fenolik atau melamin resin.

Bahkan sebagai Formica, produsen sejarah yang sama yang menemukan formula-tekanan tinggi, awalnya digunakan sebagai isolasi termal dan hanya setelah penambahan resin melamin, seperti untuk bahan dekorasi.

Laminasi dapat dibagi menjadi dua keluarga besar:
- HPL, yaitu tekanan tinggi lembar produk laminasi, dengan menggunakan press datar yang memiliki ketebalan variabel antara 0,5 dan 20 mm.
Dan "laminasi yang paling tahan lama dan juga digunakan untuk dinding cladding, counter dapur atau permukaan kerja.

- CPL atau berkelanjutan Pressure Laminate diproduksi, bukan calender atau bergulir menekan yang mengerahkan tekanan yang lebih rendah, yang mengakibatkan resistensi sama kurang.
Versi laminasi ini biasanya diproduksi dalam gulungan dengan rata-rata ketebalan yang sekitar 0,6 mm 0,2.

Akhirnya, ada satu keluarga besar terakhir, lebih muda, lahir dengan munculnya mesin yang lebih kuat dan kalender: CHPL. Tekanan tinggi terus menerus laminasi adalah versi laminasi yang all'HPL, sama untuk ketahanan aus, tetapi yang diperoleh dalam setiap kasus dengan calendering.

Harga Lantai Kayu Yogyakarta - Perbedaan dalam laminasi juga ditemukan dalam penggunaan berbagai resin melamin yang, dengan demikian, merupakan dasar dari polimer termoset, yaitu, dengan dukungan kaku, di mana mereka bertindak, bahkan pada suhu yang sangat tinggi.

Laminasi, kami mengatakan, sangat tahan aus dan sangat baik ketahanan untuk memakai dan goresan, dengan repellency air yang baik, kelembaban adalah bahwa air itu sendiri.
Teknik-teknik pengolahan terus-menerus ditingkatkan, begitu banyak sehingga seringkali sulit untuk membedakan bahkan sekilas lantai kayu nyata dan laminasi, sehingga sangat cocok bermain urat permukaan dan warna.

Secara umum, sebagai berkaitan dengan instalasi, laminasi diletakkan tanpa perekat atau paku atau lantai mengambang. Dalam hal ini, posisi dan penghapusan berikutnya mungkin pasti cepat, bahkan jika, dalam proses peletakan, lebih baik untuk mengakhiri lapisan isolasi antara laminasi untuk menempatkan dan dasar untuk membuat paket suara-menyerap dan dapat dengan demikian secara signifikan meningkatkan kualitas akustik.

Beberapa pemikiran ketika meletakkan harus diambil jika Anda ingin menerapkan laminasi di hadapan panel radiasi untuk pemanasan.

Pertama, kumparan sistem radiator harus setidaknya ditempatkan di lantai pada kedalaman 3 cm. Juga menghindari kegagalan untuk suhu yang berbeda, disarankan untuk menanam pada kapasitas penuh untuk setidaknya beberapa minggu dan sebelum meletakkan, beberapa derajat menjalankan setiap hari sampai shutdown lengkap untuk pergi ke habitat di mana laminasi baru untuk bekerja dan kelembaban kontrol screed yang mendasari.

Diadakan suhu akhir setelah instalasi yang lebih baik daripada tidak pernah melebihi 28 derajat C.

Laminasi lantai solusi antik di pasar ada banyak. Bahkan seluruh koleksi, dengan nuansa dan variasi pada tema, termasuk format dan peletakan sistem.
Menariknya, misalnya, versi kayu laminasi Parqcolor® antik koleksi, PL Abet Group, laminasi tekanan tinggi, dimana dekorasi dan melaporkan segera permukaan membuat lantai vintage.
Selain itu, dalam laminasi ini, selain kegunaan rumah, ada juga ketahanan yang baik, kemudahan instalasi dan terutama kurangnya pemeliharaan utama.

Tersedia dalam maxidoga dari 180 cm dan 120 cm dalam format klasik, kayu pengusung Parqcolor laminasi diperoleh dengan ketebalan 11 mm, dengan mampu senyawa pembawa terbuat dari serat kayu, dengan tekanan tinggi permukaan laminasi dapat dengan mudah dipasang tanpa menggunakan perekat.

Laminasi lain yang menarik, finish antik dan vintage adalah Vintage 832, Tarkett.

Perusahaan, yang mengkhususkan diri dalam berbagai jenis lantai rumah tinggal untuk santai, kesehatan, menawarkan berbagai macam laminasi, permukaan kayu, juga antik.
Vintage-832 kisaran adalah, informal, diperlakukan dengan ketidaksempurnaan halus yang menjadi ciri tekstur dengan Patina efek Tru-Touch, keanggunan seimbang sempurna dan suasana pedesaan membuat tanah untuk mengetahui lebih banyak dan lama dan cocok untuk aplikasi laminasi, bahkan di lingkungan Berg.

Laminasi sifat kekuatan tetap untuk versi profesional material yang akan ditekan, seperti yang diusulkan oleh Taman Over: versi berlapis dan proposal implementasi dalam solusi yang lebih.

Ini perubahan modus shutter, berkat sistem penguncian self-locking inovatif memungkinkan akomodasi di tanah, cepat dan tanpa sejumlah besar senyawa yang digunakan.
Tersedia dalam versi yang berbeda, dengan ketebalan sekitar 7 dan 12 mm Taman Selama dapat memenuhi sebagian besar kebutuhan, tekun untuk berbagai tingkat keausan, termasuk sepatu hak tinggi.
Produk ramah lingkungan, secara alami antibakteri, hypoallergenic dan anti-tungau, yang mudah dibersihkan dalam kehidupan sehari-hari dengan kain sedikit basah menggunakan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment