Box Rectangular Shower Elegan Minimalis untuk Kamar Mandi

Persegi panjang adalah bentuk klasik kandang mandi, yang paling umum. Jika mereka dalam berbagai ukuran dan dengan permukaan yang berbeda.

Mayoritas kabin persegi panjang mandi melihat sudut kamar mandi, tapi ada juga model yang hanya menghubungkan niche yang ada. menggeser menghemat lebih banyak ruang: berkat troli dengan bantalan bola Tutup adalah usaha atau kopling. Pintu putar sering dan kadang-kadang keduanya terbuka magnetik jepret lahir dan batin. Semua pintu masih memastikan ruang entri nyaman dan kebebasan baik gerakan. Tinggi standar dari kamar mandi, bahkan mereka dengan bentuk persegi panjang, berayun rata-rata 195-200 cm, tetapi disesuaikan solusi yang mencapai 230 cm.

Lebar dan kedalaman kabin selalu tergantung pada ukuran nampan mandi, dipilih sesuai dengan ruang yang tersedia. Profil kompensasi, meningkatkan diperpanjang dari kabin dan bisa mulus sesuai di dinding Anda. Kios-kios mandi masih beradaptasi dan dibuat untuk mengukur. Transparan, sablon atau warna Artinya, piring kaca harus sangat tahan lama, karena ini adalah salah satu yang digunakan untuk suhu yang dikendalikan dengan ketebalan minimal 6 mm. kaca yang mengalami perlakuan antibakteri dan anti-skala yang tidak menjaga tetesan dan membuat permukaan halus untuk disentuh, dan lebih mudah untuk membersihkan. Profil dari panel biasanya dibuat dari logam dalam versi yang berbeda, meskipun yang paling umum bahwa kromium; Ada model dengan profil plastik dalam berbagai warna, yang terbaik perlengkapan mandi cocok.

The Acrux Samo mandi dilengkapi dengan soft-dekat penguncian menangani dengan desain minimal dan menawarkan berbagai macam warna buram disesuaikan sesuai dengan nampan mandi. Harga belum termasuk PPN 832 EUR mandi 335 EUR dinding, shower tray Stonefit € 743, kolom Shower Pictor Top mengatur € 1.262.
Ini terdiri dari kaca padat, tanpa menutup pintu untuk mandi Magnum Walkin Ideal Standard untuk menutup. Kaca tempered dengan ketebalan 8 mm, memiliki pegangan dalam estetika krom. Ini tersedia dalam berbagai ukuran. Harga ukuran L 100 x P 70 x H 200 cm € 559,98.
Ini fitur penutupan magnetik dengan standar kusen pintu waktu mandi sudut Hafro dengan kaca tempered transparan 8 mm. Profil memiliki permukaan mengkilap dipoles, menangani dan engsel Brill. Ukuran L 120 x W 80 x H 200 cm. Harga tanpa PPN, 2510 €.
Pekerjaan kustom, kamar mandi dari Silis Calibe sini dalam model "pintu lebih solid." kaca temper adalah 8 mm warna perunggu, tetapi juga transparan atau reflektif. Ketinggian dicapai maksimum adalah 230 cm. Ukuran L 120 x W 80 x H 200 cm. Harga 1618 EUR.
Anda frameless mandi sudut Daedalus Arblu kaca tempered. Pintu dengan dinding ritsleting dan terbuka baik lahiriah dan batiniah memastikan aksesibilitas dan kebebasan bergerak optimal. Harga ukuran L 120 x P 90 x H 200 cm, silkscreen kaca dan dengan daun dan profil perak dipoles, tidak termasuk PPN, 1049 €.
Kamar mandi telah pintu geser Trendy Desain Inda. Hal ini berbeda dalam empat versi dari kaca 6mm. Harga ukuran L 160 x P 99 x H 195 cm, tidak termasuk PPN, 1034 €.
Pintu masuk kandang mandi Evo Pluma P + F TDA adalah 63 cm. Dilengkapi dengan kristal tebal dengan 6/8 mm, memiliki sistem penutupan Lembut Tutup sistem. Pintu dilepas. Ukuran L 140 x W 80 x H 200 cm. Harga chrome transparan versi, tanpa PPN, 1262 €.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment