Design Apartemen 21 Meter Persegi


10 ide untuk menyalin biaya rendah dan menghemat ruang untuk sebuah studio. selesai ekonomi dan solusi asli telah memungkinkan kita untuk menggunakan apartemen studio dari 22 + 11 meter persegi dengan intervensi menyenangkan pemulihan dan dekorasi do-it-yourself.

Rumah salah satu ruang kamar mandi lebih diukir dari satu rumah, membaginya menjadi tiga bagian yang independen, dan terorganisir dengan baik. Sempurna untuk satu atau pasangan muda, sementara di esensialitas abadi, adalah fungsional dan di bawah. Berkat langit-langit tinggi, untuk memperoleh ruang telah menyadari loteng; kamar mandi dan dapur menempati ruang bawah.


1 - vintage furniture
Antara sesi ruang tamu, sofa konversi yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan jumlah tempat tidur: itu pulih dan menyandingkan dilapisi kontras kain untuk struktur dan bantalan kursi. Mereka adalah kursi yang modern antik kulit merah, 60-an dapur meja 'dengan kaki logam dan top di Formica, dan lampu swing-arm, klasik desain yang tanggal kembali ke 30-an tetapi masih dalam produksi.

2 - table top lain
Di bawah jendela dua laci logam dari sebuah toko hardware lama telah ditempatkan "terbalik" dan berubah menjadi lemari rendah.

    Wilayah hidup di lingkungan terbuka dan double-height, dibagi menjadi dua wilayah: di tengah-tengah ruang yang ditujukan untuk makan siang; di dinding belakang ruang duduk. Dekorasi menyatu dengan rasa menyenangkan furnitur kontemporer untuk potongan vintage. Di dinding, lukisan dieksekusi dengan teknik arang untuk Alessandro Papari. • Kursi: Ikea • Red Pouf: Tatino Cerruti Baleri • Lampu: FontanaArte NASKA


3- Dapur Ekonomi ...

Dapur tersebar di sepanjang dinding yang berbatasan dengan kamar mandi, solusi yang memungkinkan Anda untuk fokus pabrik Anda dan menghemat biaya renovasi. Mengingat ukuran komposisi, memiliki ruang bebas di sisi kompor, ini adalah pusat, antara wastafel dan meja. Tentu saja, lebih kecil dan biaya kurang. Dalam hal ini, komposisi benar-benar penting: tiga dasar 60 cm, satu dengan oven dan lainnya dengan undermount kulkas. kompartemen tertutup yang unik untuk menyimpan lemari di atas wastafel. Tetapi untuk menyelamatkan juga memiliki pilihan selesai, misalnya, depan dan rencana kerja yang dilaminasi. Bahan yang paling praktis dan terjangkau, memungkinkan Anda untuk memilih antara estetika kayu atau efek batu, tetapi juga ada di versi warna-warni dan dekoratif.

4 - Unit Dinding dan drainer pada pandangan
Area cuci, kompak, akan lebih mudah untuk digunakan, berkat sentimeter rencana tetap bebas antara wastafel dan batu bahu yang menutup dapur. Di dinding yang sama ini, di samping itu, sudah diatur drainer, sehingga satu-satunya unit dinding dimanfaatkan untuk mengandung.

    Serba putih dapur, sempurna untuk lingkungan yang mengintegrasikan tinggal ditingkatkan oleh alat dan benda-benda berwarna, seperti piring tanah liat merah kerajinan Maroko. Dinding di belakang wilayah kerja dilindungi oleh ubin 60 × 60 cm tahan lama porselen periuk netral warna. • Rak, drainer dan memasak: Ikea • laminate flooring: Leroy Merlin.

5 - The niche dengan rak-rak

Sebuah kolom struktural sepanjang dinding menciptakan kendala pada panjang dapur, yang berkurang sekitar 30 cm. Untuk menghindari membuang-buang ruang, reses yang dibuat dimanfaatkan untuk sebuah rak batas cut.

6- lantai murah

Juga untuk penutup tanah telah menunjuk tabungan: untuk memiliki hasil estetika menyenangkan, yang akan menjamin suasana yang nyaman, telah memilih untuk laminasi yang meniru permukaan kayu. Lantai dalam materi ini mensimulasikan kayu efek, estetika yang baik secara pribadi untuk menilai dealer, pada permukaan lebih besar dari panel tunggal. Ini adalah produk multi-layer: di pusat, serat kayu dan pengikat resin; di atas, dicetak kertas hias (biasanya kayu imitasi), dilapisi dengan film transparan, tangguh dan tahan lama. Banyak keuntungan: ketahanan abrasi, kemudahan praktis instalasi pada permukaan apapun (dari karpet untuk keramik) dan biaya pemeliharaan, suara yang sangat baik dan isolasi termal. Selesai dengan self-locking tappings untuk instalasi tanpa perekat, dapat digunakan segera setelah instalasi; bagian yang rusak yang diganti.

7 - Di cermin kamar mandi dan atas dengan DIY

Di kompartemen berdekatan dengan dapur dan ruang lantai bawah, kamar mandi memiliki lantai keramik coklat. Sebuah dinding bukannya ubin krem ​​dan cat putih menciptakan efek visual meningkatkan kecerahan, juga fungsional untuk fakta bahwa ruang tidak memiliki jendela (biasanya situasi diperbolehkan di rumah dengan luas permukaan yang lebih rendah untuk 70 meter persegi).
'50s, cermin dengan dekorasi ukiran di atas wastafel pertama kali diperlakukan dengan sikat khusus dan kemudian dicat emas. Lantai basin bukan dibangun dari awal: dua papan perancah (superposed dan diikat dengan kuku) telah diampelas dan selesai dengan pernis gloss jelas. Cenderung dengan lubang untuk mixer dan tenggelam, mereka yang dipatok untuk berkat dinding rak berbentuk L.

    kontainer merah: Kartell Modular tiga kompartemen • Fittings, ubin dan sanitasi: segala sesuatu dari Leroy Merlin.

8 - kepala do-it-yourself dan lompatan ganda

Warna-warni cemerlang, tempat tidur ganda terdiri dari slatted sederhana. kepala ranjang sebenarnya terdiri dari tiga panel dinding tetap: dengan bingkai kayu dan busa bantalan karet, yang berlapis kapas dan berdampingan sehingga menjadi satu bagian. Mata air yang bertindak sebagai bingkai tidur bukannya sebenarnya seprai linen hanya didukung di pangkalan: HOTELHAS memiliki efek dekoratif juga berfungsi untuk melindungi jaringan dan dukungan di tanah.

9 - Kabinet di atas roda

Ini bukan meja atau wadah yang melekat pada tempat tidur juga dapat memiliki meja samping tempat tidur. Diperoleh dengan biaya yang sangat diabaikan, itu didasari oleh dua kotak superposed tanpa tutup, yang satu lebih rendah telah dilengkapi dengan roda. Atas satu, digunakan terbalik, menawarkan dana sebagai rak.

10 - Skala Pemulihan

Sebuah tangga logam untuk jalan linear tanpa anak tangga, yang menghubungkan lapisan yang mendasari dengan soppalco.Verniciata putih dan dengan pegangan tipis yang berfungsi sebagai pagar, memiliki dampak visual minimo.Proveniente dari situs konstruksi, setelah pengamplasan hati-hati, telah dicat dengan kuas dengan cat semi-gloss putih, sejalan dengan finish dinding. Untuk menyesuaikan ketinggian dengan yang diperlukan untuk menghubungkan loteng, itu adalah karena, bagaimanapun, memberikan langkah lebih lanjut: solusi optimal karena basis telah ditambahkan ukuran mendarat persegi kecil yang juga membuat akses lebih nyaman dari sisi .

Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment